Selasa, 17 Juni 2014

INDO TEKNIK MANDIRI, Specialist Engineering Product and Services in Bandung


Indo Teknik Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Engineering Tools and Services yang beralamat di Komplek Cikapundung Elektronik Center lantai 2 Blok RR. 05. Kami disini menyediakan Spare part dan alat-alat yang berhubugan dengan teknik dan industri. Indo Teknik Mandiri menunjang kebutuhan para relasi untuk memenuhi kebutuhan Industrinya. Kami di sini melayani penjualan barang dan juga jasa service terutama untuk mesin Injection plastik dan alat-alat Hydraulic. Pembelian bisa di antar langsung ke tempat customer.

Beberapa Contoh Produk yang kami jual di antaranya:


1.       Spare Part Hydraulic
Diantaranya: Hydraulic Pump, Solenoid Valve, Hand Valve, Oil Cooler, Catridge pump, Hydraulic Motor, Accumulator, Hydraulic Cylinder, selang dll.
Dengan Merk diantaranya: Vickers, Yuken, Tokimec, Rexroth, Eaton, dll.

2.       Pully, Belt, Sprocket, Conveyor, Chain Coupling dan Bearing

3.       Spare part Pneumatic
Diantaranya: Solenoid Valve, selang, check valve, Pneumatic Cylinder, dll

4.       Elektro Motor, Kawat Dynamo, Kawat Nikelin

5.       Double Nepple

6.       O-ring, Seal, Oil Seal

7.       Alat-alat industri lain
seperti: Fuller, Kawat las, Resibon, Baut, dll
Dengan merk diantaranya: Yamawa, Mitutoyo, Nachi, Tekiro, dll.

8.       Alat-alat Listrik

9.       Dan lain-lain

Selain menjual barang, kami juga bergerak di bidang jasa. Kami melayani jasa pembuatan konstruksi angkat beban, Konstruksi dengan menggunakan sistem Hydraulic  ataupun Pneumatic, seperti contohnya konstruksi untuk alat cuci Mobil, dan lain-lain. Dengan harga bersaing tentu saja.

Anak perusahaan kami diantaranya adalah, Cikapundung Sukses Mandiri dan Master Hydraulic 21 yang bergerak khusus di bidang Spare part dan Servis mesin Hydraulic. Dimana kami adalah salah satu perusahaan yang terpercaya dalam melayani relasi dan customer kami.

Sehubungan dengan itu, Kami bermaksud memperkenalkan diri dan menawarkan layanan dan jasa kami, apabila suatu hari nanti, perusahaan bapak/ibu membutuhkan pelayanan barang ataupun jasa kami, dimana kami siap membantu relasi kami kapanpun jika kami dibutuhkan. Sesuai dengan visi kami yaitu, “Menjadi perusahaan besar dan bermanfaat luas yang diberkati oleh Tuhan YME” dan juga misi kami, yaitu, “Membangun Bisnis dan Aset Produktif secara terintegrasi guna memberikan Manfaat & Pelayanan yang Luas Kepada Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara”.


Beberapa contoh produk yang kami jual diantaranya:

                    


Itulah sedikit profil dari perusahaan kami, Bilamana ada hal-hal yang kurang jelas ini dipersilahkan menghubungi kami kembali, Kami dengan senang hati akan membantu memberikan solusi maupun pelayanan terbaik kepada pelanggan setia kami. Dan bila ingin bertanya mengenai harga dan barang lain yang kami jual, Silahkan bisa menghubungi kami langsung:

Sani Hasan Nursyahid.
Phone: 022 - 84460696
Mobile: 08212-659-1684 / e-mail: sani.hasan99@gmail.com
Facebook: https://www.facebook.com/indoteknikmandiri

                                 
                                       
                                       

                                   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar